Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Hotel Unik Terbuat dari Bambu

July 29 2014 , Written by Rakhma Andamari Published on #Lomba

Hotel Unik Terbuat dari Bambu

Hotel Unik Terbuat dari Bambu - Memiliki rumah pohon, tampaknya seperti mimpi sepanjang waktu masih anak-anak. Saat ini, sebuah perusahaan arsitek, Penda, yang berbasis di Wina dan Beijing, berusaha mewujudkan mimpi itu. Ya, mereka merilis konsep hotel terbuat dari bambu.

Mereka berharap bahwa bangunan mampu memberikan pengalaman tinggal di sebuah rumah pohon.

Konsep ini, sebuah konsep yang benar-benar digunakan untuk legenda kompetisi AIM di Cina.

Disebut "One dengan burung-burung." Hotel ini akan dibangun dengan tiang bambu yang dipasang secara diagonal. Bambu juga dapat digunakan untuk seluruh lantai hotel menempatkannya horizontal.

Menurut mereka, bambu dapat terus ditambah secara terus-menerus untuk struktur, untuk membuatnya lebih tinggi dan lebih luas.

"Hotel ini akan dapat membuat para tamu lebih dekat dengan alam. Mereka dapat merasakan pengalaman tinggal di hutan dengan prospek anak yang memanjat pohon," kata Chris Precht dari Penda seperti dikutip Dezeen.

Dia juga mengatakan, kamar hotel, akan membuat siapapun yang berada di dalamnya merasa seperti burung bertengger di dahan pohon. sedangkan di indonesia ada sebuah singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
O
http://obatwasirdanambeienherbal.blogspot.com/2014/11/obat-ambeien-ampuh.html
Reply